Share

[Get Widget]

.

.

jual produk tiens jakarta agen peninggi badan jakarta selatan alamat = jl puri mutiara no 6b sebelah pegadaian dekat makam jeruk purut no hp = 08993709663 / 081382365782 pin BB = 2BDE5793 whasapp dan LINE = 081382365782

Nutrient Calcium Powder/ Kalsium tiens

Nutrient Calcium Powder (Cal 1)
Kemasan         : Dus 10 g x 10 bungkus                                 Harga             : Rp. 190.000
POM               : POM SI 034-308-651 


·         Memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, lencegah penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf.
·         Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca) berteknologi tinggi, Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar, alami, tidak mengandung bahan pengawet, rasanya lembut dan asli.
Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa:
·         Tingkat penyerapan tinggi (tidak memerlukan Vitamin D3), struktur yang stabil se- hingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus.
·         Memiliki daya gabung yang sangat- tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menim- bulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.
·         Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencemaan terutama lambung.
·         Meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal pencernaan dan meningkatkan imunitastubuh.

Fungsi: Mempertahankan kesehatan tulang. Mengatur kontraksi dan relaksasi otot.Men- gatur vitalitas sel-sel tubuh.Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.Mempertahankan detak jantung yang normal.
Sangat disarankan bagi orang yang :
Semua orang, terutama ibu hamil, menyusui, manula, vegetarian.Mereka yang mengala- mi masalah gizi, penderita gangguan fungsi pencernaan, penderita oesteoporosis, dan yang sedang dalam masa penyembuhan dari patah tulang.
Aturan : 1-2 x 1 bungkus
Keterangan : Diseduh dengan air hangat ber- suhu 60-70 derajat Celcius. Dapat dikonsum- si bersama makanan lain.
Tag : produk
0 Komentar untuk "Nutrient Calcium Powder/ Kalsium tiens"

Back To Top