Share

[Get Widget]

.

.

jual produk tiens jakarta agen peninggi badan jakarta selatan alamat = jl puri mutiara no 6b sebelah pegadaian dekat makam jeruk purut no hp = 08993709663 / 081382365782 pin BB = 2BDE5793 whasapp dan LINE = 081382365782

Calcium powder for Children

Calcium Powder for Children (Cal 3)
Kemasan     :Dus 10 g x 10 bungkus :
POM                    : POM SI 034-208-641
Harga          : Rp. 230.000

 Membantu pertumbuhan, meningkatkan kecerdasan, daya tahan tubuhdan nafsu makan.
Menyediakan gizi yang khusu dirancang untuk anak-anak: mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Whole Milk Powder, Egg York Powder, Non-dairy Creamer. Kandungan lechitine sekitar 10% -13%, dapat secara efektif mening- katkan fungsi dan aktivitas otak besar, juga berfungsi menjaga dan meningkatkan penglihatan. Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa: Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus. Penyerapannya tidak memerlukan Vitamin D3.Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan i jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.
Fungsi: Menyempurnakan tumbuh kembang anak-anak dan remaja. Mempertahankan kesehatan tulang.Mengatur kontraksi dan relaksasi otot.Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.Mempertahankan detak jantung yang normal.
Sangat disarankan bagi orang yang :
Semua anak-anak dan remaja yang sedang tumbuh, terutama bagi mereka yang memi-liki kebiasaan memilih-milih makanan.
Aturan : 1-2 x 1 bungkus

Keterangan : Diseduh dengan air hangat ber- suhu 60-70 derajat Celcius. Dapat dikonsum-si bersama makanan lain.
Tag : produk
0 Komentar untuk "Calcium powder for Children"

Back To Top